Peduli Sesama, ATR/BPN Sukamara Laksanakan Kegiatan Bukber dan Berbagi Takjil - Liputan Sbm

29 April 2021

Peduli Sesama, ATR/BPN Sukamara Laksanakan Kegiatan Bukber dan Berbagi Takjil

 



SUKAMARA - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinantikan oleh kaum muslimin di seluruh penjuru dunia. Bulan penuh berkah ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berbuat baik bagi sesama. 

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh ATR/BPN Kantah Kabupaten Sukamara yang mengadakan acara buka puasa bersama (bukber) dan berbagi takjil dengan anak yatim dan para staf kantor ATR/BPN.



Sebelum melaksanakan kegiatan bukber dan berbagi takjil, terlebih dahulu para pegawai ATR/BPN dan sejumlah anak yatim mengadakan kegiatan siraman rohani

Kepala Kantor ATR/BPN Kantah Kabupaten Sukamara Yohanes Ramba, S.H. ketika dibincangi oleh Liputan SBM mengatakan, kegiatan bukber dan berbagi takjil tersebut tetap dijalankan dengan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Menurutnya, sudah selayaknya kita saling peduli terhadap sesama terlebih dimasa pandemi seperti sekarang ini. 

Oleh karena itu wajib hukumnya untuk menolong sesama agar saling mengeratkan tali persaudaraan. Juga sebagai bentuk dan wujud kepedulian terhadap kesulitan sesama warga masyarakat akibat wabah Covid-19.



"Kami kemarin juga sempat memberikan bingkisan berupa materi kepada anak-anak yatim dan semoga bantuan itu bisa sedikit meringankan beban mereka," kata Kepala Kantor ATR/BPN Kantah Kabupaten Sukamara Yohanes Ramba, S.H. pada Kamis (29/4/2021).

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda