Berlangsung Meriah, Gebyar Ramadhan Berkah Jilid III Resmi Ditutup - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

10 April 2023

Berlangsung Meriah, Gebyar Ramadhan Berkah Jilid III Resmi Ditutup




PALANGKA RAYA - Gebyar Ramadhan Berkah Jilid III Tahun 1444 H/2023 M yang dipusatkan dihalaman Masjid Raya Darussalam di Jalan G. Obos, Kota Palangka Raya resmi ditutup, Minggu (9/4/2023).

Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kalteng, Rus’ansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian Agustiar Sabran terhadap Islam.

Menurutnya, kegiatan tersebut dapat menyalurkan bakat dan minat seluruh potensi minat pemuda, remaja, masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan yang sifatnya positif. 

“Kami menyambut baik dan menghargai kegiatan yang diinisiasi oleh H. Agustiar Sabran. Gebyar Ramadhan berkah jilid III ini menandakan wujud nyata kepedulian H. Agustiar Sabran terhadap syiar Islam dengan menyalurkan bakat dan minat seluruh potensi pemuda, serta masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan yang sifatnya positif," ucapnya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Darussalam, Hj. Khairudin Halim mengatakan, acara penutupan ini juga sekaligus mengumumkan para pemenang lomba dari masing-masing kategori yang pesertanya dari seluruh Kalimantan Tengah dan juara umum di dimenangkan oleh Palangka Raya.

“Kami atas nama panitia penyelenggara menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada H Agustiar Sabran. Mudah-mudahan dan kita doakan yang berikutnya ada jilid IV (empat). Insya Allah tahun 2024 itu, puncak dari kegiatan kita yang mudah-mudahan lebih meriah dari apa yang ada sekarang," ungkapnya.

Masih dilokasi yang sama, Ketua Panitia Pasar Ramadhan Hj. Nataliasi menambahkan, selain kegiatan perlombaan, pada acara Gebyar Ramadhan Berkah Jilid III, para UMKM juga ikut serta memeriahkan melalui Pasar Ramadhan yang juga digelar di Halaman Masjid Raya Darussalam.

“Pasar Ramadhan tetap akan berlanjut sampai dengan hari Sabtu (15/4/2023). Para pelaku UMKM yang mengisi lapak-lapak, baik UMKM di kuliner maupun non kuliner Ini, sangat membantu peredaraan keuangan maupun perekonomian pelaku UMKM dan semoga bisa berlanjut,” tuturnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda