Polantas Polresta Palangka Raya Terus Melakukan Inovasi Rambu Rambu Lalulintas Untuk Adaptasi Kebiasaan Baru - Liputan Sbm

16 July 2020

Polantas Polresta Palangka Raya Terus Melakukan Inovasi Rambu Rambu Lalulintas Untuk Adaptasi Kebiasaan Baru

Liputansbm

Liputan SBM,
Palangka Raya - Polresta Palangka Raya Melalui Satlantas Polresta Palangka raya Mendukung upaya pemerintah untuk menerapkan kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK),dengan melakukan inovasi pada rambu-rambu lalu lintas, Seperti marka physical distancing khusus bagi pengendara sepeda motor pada Traffic Light di Jalan Tjilik Riwut Km. 1, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. kamis, (16/07/2020) 

Kasatlantas Polresta Palangka Raya, AKP Anang Hardiyanto, menyampaikan pembuatan marka jalan bertujuan untuk menerapkan physical distancing dan menjaga ketertiban para pengendara sepeda motor saat berhenti di Traffic Light.

“Dengan adanya Marka jalan tersebut, semoga dapat meminimalisir  resiko penularan Virus Corona saat berlalu lintas dan tetap memberi edukasi bagi pengendara yang sedang melintas agar selalu mengikuti Protokol kesehatan seperti menggunakan masker," Tegasnya.

Kami juga selain mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru(ABK) di Traffic Light Satlantas Polresta Palangka Raya selalu menghimbau kepada pengendara agar tetap tertib dalam berlalulintas karena selain untuk keselamatan diri sendiri juga untuk keselamatan pengendara lain," Pungkasnya. #liputansbm

Penulis : Fabianus Karang 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda