Cegah Penyebaran Covid-19, Satsabhara Polresta Palangka Raya Lakukan Penyemprotan Desinfektan - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

01 August 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Satsabhara Polresta Palangka Raya Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Liputansbm

Palangka Raya - Polresta Palangka Satuan Sabhara Polresta Palangka Raya kembali melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di beberapa ruas jalan dan fasilitas publik di wilayah Kota Palangka Raya. Sabtu, 01/08/2020 

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kasat Sabhara AKP Gatot Sisworo, S.H menjelaskan, Penyemprotan dilakukan menggunakan mobil water canon dengan rute Jl. Tjilik Riwut, Jl. Antang, Jl. Rajawali, Jl. Hiu Putih dan kembali ke Polresta Palangka Raya.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kombes Pol Jaladri menuturkan bahwa pihaknya akan berupaya untuk melakukan kegiatan penyemprotan secara berkala sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Nanti apabila memungkinkan, kegiatan ini akan kita lakukan secara rutin guna mendapatkan hasil yang lebih maksimal," ujar Jaladri. 

"Selain upaya yang telah kami lakukan, peran serta seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan juga sangat membantu dalam mencegah penyebaran virus corona," pungkasnya. #liputansbm 

Penulis: Fabianus Karang
Sumber : Humas Polresta

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda