Semangat Hari Kemerdekaan Lawan Covid-19, Polresta Palangka Raya Ajak Masyarakat Senantiasa Gunakan Masker - Liputan Sbm

17 August 2020

Semangat Hari Kemerdekaan Lawan Covid-19, Polresta Palangka Raya Ajak Masyarakat Senantiasa Gunakan Masker


Palangka Raya – Setelah menggelar Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Polresta Palangka Raya bergerak untuk menularkan semangat nasionalisme kepada masyarakat di wilayahnya.

 

Hal tersebut mereka lakukan dengan membagikan ratusan masker kepada para pedagang maupun masyarakat yang berada di Pasar Kahayan Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Senin,17/8/2020.

 

“Di tengah kondisi saat ini kita wajib menggunakan masker dan mematuhi seluruh protokol kesehatan yang digagas oleh pemerintah, demi terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” ucap Wakapolresta Palangka Raya, AKBP Andiyatna SIK., M.H.

 

Selain membagikan masker, ia juga membagikan paket sembako kepada masyarakat di sana, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moral dalam pemulihan ekonomi nasional di wilayahnya.

 

“Hari Kemerdekaan RI ke-75 ini menjadi momen bagi kita untuk kembali bangkit dan menggelorakan semangat juang melawan wabah Covid-19 yang melanda saat ini, semoga kita senantiasa dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

 

Selain di Pasar Kahayan, pembagian masker tersebut juga akan dilakukan pada kawasan-kawasan yang ramai akan aktivitas masyarakat di Kota Palangka Raya, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polresta

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda