NasDem Kalteng Resmikan Kantor Sekretariat Tim Kawal Kemenangan Sugianto-Edy - Liputan Sbm

24 September 2020

NasDem Kalteng Resmikan Kantor Sekretariat Tim Kawal Kemenangan Sugianto-Edy


PALANGKA RAYA - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) meresmikan kantor Sekretariat Tim NasDem Kawal Kemenangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo, kegiatan peresmian ini dilaksanakan di JL. Diponegoro Kota Cantik Palangka Raya, Kamis (24/09/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalteng, Faridawati Darlan Atjeh mengatakan, kegiatan kali ini adalah peresmian sekretariat untuk tim kawal kemenangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo untuk internal Partai NasDem saja.

"Jadi kami tetap bergabung di koalisi, tetapi karena di koalisi itu orang-orangnya terbatas hanya perwakilan-perwakilan partai saja, jadi untuk yang tidak tertampung di koalisi maka kami tampung di tim internal kemenangan partai NasDem," ujar Faridawati dalam wawancaranya kepada media ini usai meresmikan kantor sekretariat Tim Kawal kemenangan Sugianto-Edy. 

Lebih lanjut disampaikannya, hari ini kami meresmikan sekretariatnya dan Insyaallah sekretariat ini juga akan merangkap sebagai kantor DPD NasDem Kota Palangka Raya yang mana nanti pada tanggal 3 Oktober akan berganti kepemimpinan dengan ketua ibu Tuti Dau dan Sekretaris ibu Susi Idawati.

"dan hari ini juga telah dicabut nomor urut paslon yang kami dukung yaitu H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo mendapatkan nomor urut 02 dan alhamdulillah itu artinya isnyallah beliau akan lanjutkan untuk periode yang kedua," ungkap Farida.


Partai NasDem untuk seluruh kadernya se-Kalteng wajib memenangkan pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo.Kami secara internal akan membentuk semua tim pemenangan sampai ke tingkat RT dan kami akan mengawal tim yang memang sudah dibentuk oleh koalisi.

"kami sudah mewajibkan pada seluruh kader kami terutama untuk pengurus DPD Kabupaten Kota NasDem se-Kalteng untuk memenangkan paslon Sugianto-Edy di 14 kabupaten kota," pungkasnya. #liputansbm


Penulis : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda