DPD KNPI Kota Palangka Raya Gelar Musda XIV - Liputan Sbm

16 February 2021

DPD KNPI Kota Palangka Raya Gelar Musda XIV





PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palangka Raya menggelar musyawarah daerah (Musda) XIV, Selasa (16/02/2021).

Musda XIV DPD KNPI Kota Palangka Raya yang mengusung tema 'Satu Nafas, Satu Gerakan Membangun Kota Palangka Raya' ini dilaksanakan di Hotel Putra Kahayan yang berlokasi di jalan Tilung I.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Palangka Raya Fairid Naparin telah resmi membuka Musda XIV DPD KNPI Kota Palangka Raya.

Ketua DPD KNPI Kota Palangka Raya Wahid Yusuf dalam sambutannya pada kegiatan pembukaan musda XIV DPD KNPI Kota Palangka Raya tersebut mengatakan, dewasa ini banyak tantangan yang dihadapi oleh setiap organisasi oleh karena itu diperlukan suatu proses evaluasi atau pelaksanaan program kerja serta di rumuskannya penyempurnaan yang perlu untuk mengimbangi pesatnya perkembangan zaman sebuah organisasi.

"Musda ini merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi oleh karena itu kami memandang musyawarah daerah ini merupakan momentum yang sangat baik dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik", katanya.

Wahid Yusuf sendiri berharap musda XIV DPD KNPI Kota
Palangka Raya dapat berjalan dengan baik dan selalu menjunjung tinggi asas demokrasi.

"Siapapun yang akan terpilih menjadi ketua DPD KNPI Kota Palangka Raya diharapkan dapat membuat perubahan terhadap organisasi kepemudaan ini, serta dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi kepemudaan lainnya untuk sama-sama berperan aktif", ungkap Wahid.

Sementara itu Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam sambutannya mengatakan bahwa suatu estafet kepemimpinan dalam suatu organisasi menjadi salah satu agenda yang penting. 

"Setiap proses dalam organisasi harus ada evaluasi agar setiap program kedepannya sesuai dengan apa yang menjadi visi dan misi suatu organisasi", demikian Fairid Naparin

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda