Antonius Kristianto : Bukber ini Ajang Silaturahmi bagi Anggota PPKHI Kalteng - Liputan Sbm

04 May 2021

Antonius Kristianto : Bukber ini Ajang Silaturahmi bagi Anggota PPKHI Kalteng




Palangka Raya - Setiap bulan Ramadhan banyak organisasi atau perkumpulan melaksanakan buka bersama dengan para Anggotanya, tujuannya tidak lain untuk mempererat kebersamaan dan tali silaturahmi antara sesama anggotanya, karena tujuan itulah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kalteng mengadakan acara berbuka puasa bersama dengan para anggotanya, bukber ini dilaksanakan di Neo Hotel jalan Tjilik riwut Palangka Raya, Senin (03/05/2021).


Acara bukber ini serentak dilaksanakan di DPD-DPD PPKHI di seluruh Indonesia, sedangkan di Kalteng sendiri bukber ini dilaksanakan bersama DPC-DPC PPKHI dari daerah kabupaten-kabupaten.


Ketua DPD PPKHI Kalteng Antonius Kristianto mengatakan buka bersama ini adalah ajang silaturahmi dan saling berbagi cerita dalam suasana kekeluargaan


"Karena kita maklum dengan kesibukan para anggota PPKHI, jadi kegiatan bukber ini bisa sekalian mempertemukan dan sambil berbagi pengalaman dalam suasana kekeluargaan", ucap nya.


Anton juga berharap dengan adanya acara ini seluruh anggota PPKHI semakin baik dan tahu akan kewajibannya sebagai seorang advokat.


" Semoga dengan acara bukber ini anggota PPKHI semakin solid dalam menjalankan kewajibannya sebagai seorang Advokat yang profesional", pungkasnya. #liputansbm


Penulis : Andy Ariyanto

Editor : Rizaldi 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda