Antusias Warga Kota Palangka Raya mengikuti vaksinasi Covid-19 di Kantor DPD Golkar Kalteng - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

16 August 2021

Antusias Warga Kota Palangka Raya mengikuti vaksinasi Covid-19 di Kantor DPD Golkar Kalteng



Palangka Raya - Kembali DPD partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan Vaksinasi covid-19, pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap II ini tetap bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya. Giat acara ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya. Senin, 16/08/2021.


Saat Awak media Liputan SBM mendatangi tempat dilaksanakannya vaksinasi covid-19 tahap 2 tersebut terlihat antusias warga masyarakat kota Palangka Raya yang mendatangi kantor DPD Partai Golkar untuk mendapatkan vaksin tahap 2.


Awak media sempat berbincang dengan salah satu warga jalan Lewu Tatau 15 yakni Putri yang mengikuti vaksinasi tahap 2 tersebut, dia mengatakan keikutsertaannya dalam vaksinasi covid-19 karena ini adalah sebuah kewajiban bagi setiap warga masyarakat untuk mengikuti aturan dari pemerintah.


"saya mengikuti Vaksin covid-19 tahap 2 ini karena ini adalah peraturan pemerintah dan kita wajib mengikutinya karena dengan vaksinasi ini kita bisa mencegah dan memutus mata rantai covid-19", ucapnya.


Gadis ini juga berharap agar virus Covid-19 cepat hilang dari bumi Pancasila ini dan perekonomian masyarakat bisa pulih kembali.


"Harapannya agar Covid-19 ini cepat berlalu karena capek PPKM ini terus diperpanjang dan semoga dengan vaksinasi ini bisa menanggulangi wabah virus ini", pungkasnya.


Dalam pantauan awak media Liputan SBM Selama pelaksanaan vaksinasi di Kantor sekretariat DPD partai Golkar Kalteng terlihat aman dan lancar, karena panitia bersama satgas covid-19 tetap menjaga agar masyarakat yang mengikuti vaksinasi tetap menerapkan 5 M. #liputansbm


Pewarta : Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda