DPD Golkar Kalteng Laksanakan Vaksinasi Dosis 2 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

16 August 2021

DPD Golkar Kalteng Laksanakan Vaksinasi Dosis 2




PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan vaksinasi dosis 2, Senin (16/8/2021) pagi.

Adapun tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Kalteng JL. Imam Bonjol Kota Palangka Raya ini ialah dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi.

Sekretaris Partai Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus ketika dibincangi oleh Liputan SBM mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal dosis kedua tersebut merupakan kegiatan lanjutan vaksinasi dosis pertama yang dilaksanakan sebelumnya di tempat tersebut juga. 

"Sama seperti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan sebelumnya, vaksinasi massal yang dilaksanakan hari ini menargetkan 750 dosis," ucap Suhartono Firdaus.

Dia menambahkan bahwa kouta vaksinasi tersebut disediakan kepada masyarakat yang sebelumnya mengikuti vaksinasi di sekretariat Golkar Kalteng, hanya saja diperkirakan karena ada masyarakat yang sudah mengikuti vaksin dosis kedua ditempat lain maka pihaknya membuka kembali pendaftaran untuk vaksinasi dosis kedua. 



Dia juga menilai bahwa masyarakat juga antusias untuk mengikuti vaksinasi massal tersebut. Selain itu pihaknya juga tentunya mendukung apa yang sedang diupayakan oleh Pemerintah dalam rangka menanggulangi pandemi Covid-19 sehingga pihaknya siap untuk bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama menanggulangi pandemi ini. 

"Kita juga mengingatkan bagi masyarakat yang sudah divaksin agar tetap selalu mentaati protokol kesehatan, karena hal tersebut merupakan hal yang penting dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19," demikian Suhartono Firdaus.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda