Peringati HARHUBNAS Tahun 2021, BPTD Wilayah XVI Kalteng Gelar Fun Fishing - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

18 September 2021

Peringati HARHUBNAS Tahun 2021, BPTD Wilayah XVI Kalteng Gelar Fun Fishing

 



PALANGKA RAYA - Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) tahun 2021,  Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Fun Fishing, Sabtu (18/9/2021) pagi.

Kegiatan Fun Fishing ini dilaksanakan di kolam pemancingan Dohong JL. Ir. Soekarno Kota Palangka Raya dan para peserta yang hadir saat itu tetap mematuhi prokes guna mencegah penyebaran covid-19.

Untuk diketahui, tema pada Harhubnas tahun 2021 ini adalah "Bergerak Harmonikan Indonesia". 

Turut hadir dalam kegiatan fun fishing yang digelar oleh BPTD Wilayah XVI Kalteng tersebut Plt Kepala Dinas Perhubungan Kalteng, Yulindra Dedy serta Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Arton S. Dohong.

Kepala BPTD Wilayah XVI Kalteng, Buang Turasno, ATD kepada Liputan SBM usai kegiatan fun fishing tersebut mengatakan dalam memperingati Harhubnas pihaknya menyelenggarakan beberapa kegiatan seperti fun fishing, lomba game online, tenis meja, lomba menggambar mural dan lain sebagainya.



"Untuk lomba mancing ini dibatasi hanya 68 lapak, karena kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan untuk pesertanya selain dari BPTD ada juga yang dari Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng, Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya serta dari Bandara Tjilik Riwut," kata Buang Turasno.

Buang Turasno juga menyampaikan bahwa dalam fun fishing tersebut panitia lomba sudah menyediakan doorprize untuk pemenang yang beruntung dan memenuhi beberapa kategori perlombaan.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda