Peduli Banjir Kalteng, Keluarga Besar DPD Partai Golkar Kalsel Serahkan Bantuan ke DPD Golkar Kalteng - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

18 September 2021

Peduli Banjir Kalteng, Keluarga Besar DPD Partai Golkar Kalsel Serahkan Bantuan ke DPD Golkar Kalteng




PALANGKA RAYA - Dalam rangka peduli terhadap para korban banjir yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) maka keluarga besar Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyerahkan bantuan sembako ke DPD Golkar Kalteng, Sabtu (18/9/2021) sore.

Kedatangan rombongan keluarga besar Partai Golkar Kalsel ini sendiri disambut baik oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng, H. Abdul Razak beserta Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus dan seluruh para kader Golkar Kalteng yang hadir pada saat itu.

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M. 

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng, H. Abdul Razak ketika dibincangi oleh sejumlah media diruang kerjannya mengungkapkan bahwa banjir yang terjadi di Kalteng saat ini menimbulkan keprihatinan bagi semua orang. Oleh karena itu ada beberapa pihak yang memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kalteng.



“Hari ini kita menerima bantuan dari DPD Golkar Kalimantan Selatan, nantinya kita akan salurkan ke sejumlah wilayah lainnya yang terdampak banjir di Kalteng,” kata H. Abdul Razak.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng tersebut juga berharap dengan adanya bantuan sosial berupa sembako tersebut dapat membantu mengurangi beban masyarakat Kalteng yang terdampak banjir. Menurutnya banjir yang terjadi membuat aktivitas warga menjadi terganggu sehingga, juga berakibat pada perekonomian masyarakat.



Sementara itu, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalsel, Troy ketika dibincangi oleh media ini mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan sumbangan dari fraksi Golkar 13 Kabupaten/Kota di Kalsel.

"Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, dan juga bisa mengurangi sedikit masalah dari bencana ini," demikian Troy.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda