Bupati Kunker Ke Karimunjawa, Serahkan Bantuan dan Nonton Wayang Bareng Masyarakat - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

13 May 2022

Bupati Kunker Ke Karimunjawa, Serahkan Bantuan dan Nonton Wayang Bareng Masyarakat




Jepara - Bupati Jepara Dian Kristiandi melaksanakan giat Kunjungan Kerja (Kunker) ke pulau Karimunjawa. Kunjungan kerja selama tiga hari dimulai hari ini jumat 13/5/2022 direncanakan hingga minggu 15/5/2022 lusa. Hal ini disampaikan Bupati Jepara saat berada di Pelabuhan penyebrangan Pantai Kartini Jepara Jawa Tengah. Jum'at (13/5/2022).


Bupati Jepara giat Kunjungan Kerja (Kunker) ke pulau Karimunjawa dalam rangka lawatan Dinas, jelang purna tugas. Untuk menyaksikan secara langsung pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Karimunjawa. 


Bupati setelah mendarat di Pelabuhan Karimunjawa, agenda kunjungan pertama sore langsung menyeberang ke Pulau Nyamuk dengan menggunakan kapal speedboat memakan waktu tempuh dua jam. 


Masyarakat pulau Nyamuk sangat antusias menyambut kedatangan Bupati. Ikut menyambut kedatangan Bupati,  Forkopimcam Karimunjawa serta anak-anak sekolah.


Malam harinya Bupati, selain akan ramah tamah dengan masyarakat pulau Nyamuk Bupati jepara yang sering di sapa Mas Andi juga akan menyerahkan bantuan logistik serta nonton wayang kulit bareng dengan masyarakat.


Politikus Demokrasi Indonesia Perjuangan dalam kunjungan di dampingi Oleh Dinas Terkait Pemkab Jepara. #liputansbm


Pewarta : Puji S


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda