IGI Kalteng Gelar Tournament Badminton Championship Tahun 2022 - Liputan Sbm

20 May 2022

IGI Kalteng Gelar Tournament Badminton Championship Tahun 2022





PALANGKA RAYA - Ikatan Guru Indonesia (IGI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyelenggarakan kegiatan IGI Badminton Championship, Jum'at (20/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Umum IGI, Yuserto secara resmi telah membuka kegiatan yang dilaksanakan di Gor Seni Universitas Palangka Raya (UPR) JL. Hendrik Timang Kota Palangka Raya.

Adapun peserta yang mengikuti turnamen Bulutangkis ini adalah Guru, Dosen dan Tenaga Kependidikan se-Kalteng.

Ketua IGI Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Aprianto ketika dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan kejuaraan Bulutangkis ini dilaksanakan selama tiga hari dimulai hari ini Jum'at 20 Mei sampai dengan Minggu 22 Mei 2022.

"Diharapkan melalui kegiatan ini dapat terbangun jiwa sportifitas antar dunia pendidikan dan juga melalui kegiatan ini diharapkan dapat terjalin tali silaturahmi yang baik antar sesama tenaga pendidik se-Kalteng," kata Aprianto.



Aprianto juga mengatakan bahwa Tournament IGI Badminton Championship Tahun 2022 ini adalah kegiatan pertama kali yang dilaksanakan pihaknya di Kalteng. Dirinya juga menyampaikan bahwa kedepannya pihaknya akan menyelenggarakan kegiatan lain seperti Sepak Takraw dan Volleyball.

"Ini merupakan turnamen pertama kali yang kami laksanakan dan pada kesempatan kali ini kami juga menggandeng PBSI Provinsi Kalimantan Tengah sebagai pelaksana pertandingannya," ungkap Ketua Panitia IBC Tahun 2022, Sardianur.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda