BM PAN Kota Palangka Raya Gelar Musda VI - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

07 January 2023

BM PAN Kota Palangka Raya Gelar Musda VI





PALANGKA RAYA - Barisan Muda (BM) Penegak Amanat Nasional Kota Palangka Raya menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VI di Kantor DPD PAN Kota Palangka Raya yang berlokasi di jalan Karet, Palangka Raya, Jumat (6/1/2023) malam.

"Alhamdulillah kita telah melaksanakan amanat dari AD/ART BM PAN dimana Musda itu wajib dilakukan dalam lima tahun sekali dan hari ini BM PAN Kota telah melaksanakannya, pada kesempatan kali ini terpilih Ketua DPD BM PAN Kota Palangka Raya yang baru yakni Aditya Sanusi dan dia akan meneruskan pergerakan BM PAN," ujar Firdaus Syamsir.

Selain itu, Firdaus juga berharap kedepannya BM PAN Kota Palangka Raya dapat lebih solid lagi dalam bergerak karena tugas besar sudah menanti BM PAN yang baru.

"2024 kita diamanahkan untuk memenangkan bakal calon Anggota DPR RI yakni Muhammad Syauqie," ungkapnya.

Senada dengan hal itu, Ketua DPD BM PAN Kota Palangka Raya Aditya Sanusi menyampaikan dibawah kepemimpinannya diharapkan BM PAN bisa lebih solid lagi dalam bergerak.

"Mudah-mudahan pada periode kepemimpinan saya yang baru ini dapat membawa BM PAN ke arah yang lebih baik lagi dari sebelumnya, semoga BM PAN semakin solid dan berjaya serta kader-kader BM PAN bisa bertambah," tegasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua KPPW PAN Kalteng Muhammad Syauqie, Ketua DPW BM PAN Kalteng, Noorkhalis Ridha beserta sejumlah kader PAN lainnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda