Natal PDI Perjuangan, Agustiar Ajak Masyarakat Jaga Kebersamaan - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

04 January 2023

Natal PDI Perjuangan, Agustiar Ajak Masyarakat Jaga Kebersamaan






PALANGKA RAYA - Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng, H. Agustiar Sabran menghadiri Perayaan Natal bersama Partai PDI Perjuangan yang digelar di GOR Indoor Palangka Raya, Rabu (4/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Agustiar yang juga Anggota DPR RI Dapil Kalteng tersebut juga berbagi sukacita Natal, dengan memberikan tali asih berupa 1 unit sepeda motor.

"Natal sangat luar biasa saya turut Berapresiasi dan bangga dan saya berharap kita menjaga kebersamaan, keragaman meski beda politik dan keyakinan," ucapnya ketika ditemui usai perayaan natal.

Kesempatan itu jua, Agustiar mengajak semua pihak untuk membangun optimisme, memperkuat ikhtiar lahir maupun batin, bekerja keras dan berdoa untuk semakin tumbuh sehingga berkontribusi besar untuk kemajuan masyarakat, daerah, bangsa dan negara.

Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat terus menjaga persatuan dan kesatuan. Sebab dengan persatuan dan kesatuan semua persoalan dapat ditangani dengan baik. 

"Saya yakin dengan semangat persatuan dan gotong royong, kita akan berhasil melalui berbagai tantangan dan ujian yang terjadi," pungkasnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda