DPD PDIP Kalteng Gelar Perayaan Natal - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

04 January 2023

DPD PDIP Kalteng Gelar Perayaan Natal







PALANGKA RAYA - Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Perayaan Natal. Kegiatan yang mengusung tema "Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain" (Matius 2:12) dengan sub tema Bersama Kita Menjaga Kerukunan Umat Beragama Demi Terjaganya NKRI ini dilaksanakan di GOR Indoor jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya, Rabu, (4/1/2023).

"Perayaan Natal merupakan ucapan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena pada tahun ini kita sudah bisa merayakan Natal dan tahun baru. Selain itu, perayaan Natal kali ini merupakan sebuah kebahagiaan kita bersama karena bisa merayakannya dengan masyarakat," kata Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S. Dohong ketika dibincangi oleh sejumlah media.

Lebih lanjut, Arton menyampaikan bahwa pada perayaan Natal kali ini pihak panitia telah menyiapkan berbagai macam dooprize menarik dengan hadiah utama yaitu 3 unit sepeda motor.

Hadir dalam kesempatan tersebut bintang tamu spesial yakni Maria Pricila, Sekretaris DPD PDIP Kalteng Sigit K. Yunianto, Anggota Komisi III DPR RI  H. Agustiar Sabran beserta sejumlah Kader PDIP Kalteng lainnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda