Fairid: Silaturahmi KA-KNPI Ajang Melepas Rindu - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

31 May 2023

Fairid: Silaturahmi KA-KNPI Ajang Melepas Rindu

PALANGKA RAYA - Korps Alumni Komite Nasional Pemuda Indonesia (KA - KNPI) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar silaturahmi dan pertemuan alumni KNPI Provinsi Kalteng, Selasa (30/5/2023) malam.

Silaturahmi dilaksanakan di aula rumah jabatan Walikota Palangka Raya, jalan Diponegoro. Dihadiri oleh alumni ketua KNPI periode terdahulu dan seluruh pengurus dan anggota KNPI dari masa ke masa. Tampak hadir, Edy Raya Samsuri, Yurikus Dimang, Yansen A. Binti, Mofit Saptono dan senior-senior KNPI terdahulu.

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, pemerintah kota Palangka Raya mendukung dengan dilaksanakannya silaturahmi Korps Alumni KNPI Provinsi Kalteng tahun 2023 ini. 

Dirinya berharap dengan diselenggarakannya silaturahmi KA KNPI ini dapat menjadi sebuah kesempatan untuk saling melepas rindu dan bernostalgia antar sesama pengurus KNPI sebelumnya.  

"Saya berharap, melalui pertemuan silaturahmi malam hari ini, dapat semakin mempererat rasa kebersamaan dan persaudaraan antar sesama alumni KNPI Kalteng. Melalui pertemuan ini pula nantinya semoga dapat tercetus ide-ide dan masukan untuk kemajuan pembangunan di Kalteng pada khususnya," tutur Fairid yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Kalteng periode ke XIII, masa bakti 2014-2017.

Pewarta : Rizaldi | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda