Musda Ke-VII BKPRMI Resmi Dibuka, Sahdin Hasan ini Waktu Yang Tepat Merumuskan Kemajuan Organisasi - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

18 May 2024

Musda Ke-VII BKPRMI Resmi Dibuka, Sahdin Hasan ini Waktu Yang Tepat Merumuskan Kemajuan Organisasi



LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Kota Palangka Raya menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-VII, yang dilaksanakan di komplek Asrama Haji Al-Mabrur (Gedung Shafa) jalan G. Obos, Palangka Raya. Sabtu, 18/05/2024.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan, Ketua Umum BKPRMI Provinsi Kalimantan Tengah H. Rus’ansyah, serta Perwakilan dari NU dan MUI.

Sahdin hasan selaku Asisten I Setda Palangka Raya menyampaikan, pemerintah kota Palangka Raya mengucapkan selamat dan sukses atas diselenggarakannya Musda VII BKPRMI Palangka Raya.

“Dalam kesempatan ini pemerintah Palangka Raya mengharapkan, Musda ini menjadi saat yang tepat untuk merumuskan rencana dalam memajukan organisasi,” ucap sahdin 

“Dengan terselenggaranya Musda ini agar dapat mewujudkan Konsolidasi hingga menghasilkan program yang bermanfaat. 

Pemerintah Kota Palangka Raya tentunya akan melakukan pembinaan kepada BKPRMI, dalam menjalankan program-programnya,” tegasnya.

Masih dalam kesempatan yang sama ketua BKPRMI Kota Palangka Raya H. Akhmad Supriadi mengatakan, Musda Ke- VII diselenggarakan untuk menyusun kepengurusan baru, menyusun program kerja dan rencana kerja pengurus selanjutnya. 

“Kami juga berharap program yang sudah bagus untuk tetap dilanjutkan kedepannya, selain itu agar BKPRMI bisa memberikan kontribusi dalam membentuk akhlak dan moralitas dalam pendidikan karakter,” pungkas Supriadi.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda