Gerdayak Kota Palangka Raya Tidak Memihak Paslon Manapun Dalam Pilkada 2024 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

14 June 2024

Gerdayak Kota Palangka Raya Tidak Memihak Paslon Manapun Dalam Pilkada 2024



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Menghadapi pemilihan kepala daerah 2024 yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan serentak , Ketua GERDAYAK Kota Palangka Raya Dr. Uria Ninu N. Ludjen ST.,MT. menyatakan sikap bahwa Gerdayak Kota tidak akan memihak pada calon kepala daerah manapun.

Pihaknya, yaitu GERDAYAK kota Palangka Raya mendukung penuh siapapun nantinya yang akan terpilih dan dipercaya oleh masyarakat untuk mengemban amanat baik sebagai Gubernur Kalteng pada umumnya dan Walikota Palangka Raya pada khususnya.

“ Sebagaimana kemarin pada saat deklarasi GERDAYAK Kota Palangka Raya, kami berkomitmen penuh bahwa kami merupakan bagian dari elemen kemasyarakatan, hadir untuk mendukung pemerintah Kota Palangka Raya dalam fungsinya untuk melaksanakan jalannya roda pemerintahan secara kondusif stabil dan aman, dalam kebersamaan,” tutur Uria Ninu. Jumat (14/6/2024) pagi. 

Lebih lanjut disampaikannya, dalam Konferensi Daerah GERDAYAK yang beberapa waktu lalu telah dilaksanakan juga sudah ditegaskan bahwa dengan berdasarkan landasan tetap baik itu UUD 1945, Pancasila, Kebhinekaan dan NKRI, artinya apa yang telah menjadi program nasional baik dari pusat hingga tingkat daerah, GERDAYAK kota Palangka Raya akan mendukung penuh, baik yang bekerja sama dengan pemerintah daerah, pemerintah kota maupun dengan aparat yang berkompeten.

“ Harapan GERDAYAK Kota Palangka Raya, kedepannya kami yang merupakan bagian dari elemen dasar penduduk kota Palangka Raya, yang paling terpenting adalah ajak masyarakat Dayak terutama para pemuda Dayak, untuk dapat turut andil dalam pembangunan di kota Palangka Raya. Jangan sampai masyarakat Dayak khususnya Pemuda Dayak termarjinalkan,” harap Uria Ninu.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda