Satpolairut Polres Tanah Bumbu Himbau Tentang Keselamatan Di Perairan - Liputan Sbm

14 June 2020

Satpolairut Polres Tanah Bumbu Himbau Tentang Keselamatan Di Perairan


liputansbm.com

TANAH BUMBU - Anggota Satpolairud Polres Tanah Bumbu terus melakukan sosialisasi keselamatan di perairan kepada ABK Kapal TB. Pancaran 512, di perairan Bunati. Sosialisasi ini sangat penting karena sering kali terjadi musibah orang tenggelam bahkan kecelakaan kerja pada saat melakukan kegiatan di atas kapal. Sabtu (13/06/2020)
Sosialisasi ataupun imbauan kali ini dilakukan dengan cara memasangkan Life Jacket kepada para ABK Kapal TB. Pancaran 512 yang berlayar di perairan Bunati.
Dalam sosialisasi yang berbentuk imbauan itu agar menggunakan life jacket dan apabila yang tidak mau memakai dan berada di atas kapal TB. Pancaran 512 agar di tegur, semua demi keselamatan selama melakukan kegiatan di atas kapal.
Kami tidak segan menegur Nahkoda maupun ABK Kapal yang tidak menggunakan life jacket karena ini demi keselamatan bersama.
Selain melakukan sosialisasi dan himbauan tentang keselamatan di perairan, Satpolair juga mengingatkan agar tidak buang sampah di laut, saling menjaga dari gangguan kamtibmas dan jadikan Perairan Bunati aman dari gangguan kamtibmas.(RED) Liputansbm
Sumber : Tribrata News Tanah Bumbu


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda