Kepala MIc Cabang Provinsi Kalteng Ternyata Asli "Uluh Itah". - Liputan Sbm

09 September 2019

Kepala MIc Cabang Provinsi Kalteng Ternyata Asli "Uluh Itah".



Palangka Raya - Saat ini, warga Kalimantan Tengah patut bangga dengan hadirnya Kantor Cabang Provinsi Media Intelligence Consultant (MIc) Cabang Provinsi Kalteng di tengah-tengah masyarakat Kalteng, bagi warga masyarakat Kalteng yang memerlukan jasa konsultan politik untuk maju menjadi calon Kepala Daerah.

Baik sebagai Calon Gubernur, Walikota, Bupati dan Calon Legislatif atau bisa pula sekedar, hanya ingin berkonsultasi kepada konsultan profesional MIc Cabang Kalteng.
Terkait bagaimana trik politik yang Jitu dan mantap untuk menghadapi lawan politik, serta mendapatkan solusi juga cara yang efektif untuk menang mencapai kesuksesan target menang di dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi, Kotamadya, dan Kabupaten.

Pilkada merupakan Fenomena yang sangat menarik untuk diikuti perkembangannya, dan isu-isu Pilkada selalu dinamis dan hangat dibicarakan, oleh warga Kalteng. Karena Provinsi Kalteng sebentar lagi, akan melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati Kepala Daerah 2020 mendatang.

MIc Cabang Provinsi Kalteng, kini hadir siap membantu dan mendampingi klien para calon kandidat Kepala daerah yang akan maju berkompetisi di kancah perpolitikan tertinggi, memperebutkan kursi orang Nomor 1 di Kalimantan Tengah tahun 2020 ini yaitu Gubernur Kalteng, dan pemilihan umum legislatif 2023 mendatang.

Dan ternyata MIc Cabang Provinsi Kalteng dipimpin oleh seorang putra daerah asli Kalteng ( Uluh Itah ), yang sangat berkompetisi dan berpengalaman, serta mumpuni di bidang politik, baik sebagai konsultan politik untuk Pilgub dan Pileg di Kabupaten, Kota, maupun Provinsi.

Kepala Cabang MIc Cabang Kalteng merupakan tokoh publik figur yang banyak dikenal oleh khalayak masyarakat daerah Kalteng khususnya, dan dikenal akrab oleh para politisi senior yang ada di Kalteng dan Nasional, Kepala Cabang MIc Provinsi Kalteng adalah Ir. Endeh.S.Hidik yang merupakan Putra asli Borneo atau "Uluh Itah Kea".

Dan nama beliau tidaklah asing lagi' bagi para awak media, maupun warga kota Palangka Raya, serta bagi warga masyarakat kabupaten yang ada di wilayah provinsi Kalteng.

Ir. Endeh.S.Hidik merupakan tokoh profil asli Kalteng kelahiran di Kabupaten Barito Selatan atau biasa disebut "Uluh Barito" Ir Endeh.S.Hidik mengawali karirnya sebagai Konsultan Manajemen, tenaga ahli Training Spesialis di beberapa perusahaan yang bergerak di bidang Jasa khusus Konsultan Manajemen, dan beliau cukup senior menggeluti dunia Jurnalistik baik pada media lokal dan bahkan pernah di media Nasional, saat ini Ir Endeh.S.Hidik menjabat sebagai Kepala Cabang MIc Provinsi Kalteng.

Beliau berpromosi kepada LiputanSBM.com dengan candaan dab kelakarnya yg khas' bahwa, apabila ada kandidat Calon Kepala Daerah di Kalteng yang ingin berkonsultasi maupun membutuhkan Jasa Konsultan Politik, silahkan datang ke kantor Cabang MIc cabang Provinsi Kalteng karena MIc merupakan jasa Konsultan di bidang Politik yang pas dan berkompetisi, untuk menjadi acuan dan pembanding untuk informasi bagi para Kandidat calon Kepala Daerah, maupun Calon Legislatif yang ingin maju berkompetisi pada Pemilihan Gubernur, Pemilihan Kepala Daerah, maupun Pemilihan Anggota Legislatif nantinya.

Ir Endeh.S.Hidik, menginformasikan bahwa MIc bukan hanya ada berdiri di provinsi Kalteng saja, tetapi kantor cabang MIc tersebar di 19 Provinsi yang ada di Indonesia, Kantor MIc pusat dipimpin oleh Bapak Cokrowidodo RS, S.Sos, M.Si dan di dukung oleh personel tim yang ahli dan spesialis serta berkompetisi pada bidang jasa "Konsultan Politik" MIc telah banyak sukses mengantarkan para calon kandidat Kepala Daerah mencapai target kemenangannya, menjadi Kepala daerah, baik sebagai Gubernur, Walikota, Bupati, dan anggota Legislatif di beberapa daerah Kabupaten, Kota dan Provinsi.

Kepala MIc Cabang Kalteng Ir Endeh.S.Hidik siap' memberikan ruang pelayanan dan kesempatan kepada masyarakat Kalteng yang membutuhkan jasa Konsultan politik profesional maupun hanya konsultasi, silahkan datang langsung ke Kantor MIc Cabang Kalteng

yang beralamat di Jalan Jendral D.I Panjaitan kota Palangka Raya, di Gedung Batang Garing Center Kalimantan Tengah lantai dasar ujar beliau dan pintu MIc selalu terbuka untuk siapapun yang membutuhkan jasa Konsultan dan Konsultasi Politik..

Jasa-jasa Konsultan Politik dan Konsultasi profesional yang ditawarkan oleh MIc Cabang Provinsi Kalteng, diantaranya adalah:
"Paket Konsultasi Pendampingan, Paket Riset Politik Opini Publik, Paket Aplikasi Pemetaan Suara Pemilih, Rencana Strategis dan Taktis Pemenangan Terpadu Dan Sinergi untuk Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten/Kota/Provinsi."

Ir. Endeh mengungkapkan bahwa, MIc memiliki Formula atau konsep yang Realistis serta Ilmiah, MIc bekerja Profesional menggunakan sistem Metodologi : Politik, Komunikasi, dan Intelijen Politik.
Ir Endeh.S.Hidik, menjelaskan Skill khusus atau Kompetensi yang dimiliki beliau adalah Ia sangat menguasai Peta Politik Kalteng Karena beliau merupakan seorang putra asli Borneo yang memang memahami dan menguasai kultur sosial, budaya, dan geografi daerah serta perilaku politik masyarakat Kalteng khususnya, maka beliau berpesan.

Kepada kandidat dan Calon Kepala Daerah maupun Calon Legislatif alangkah baiknya menggunakan jasa Konsultan Politik MIc Cabang Kalteng, yang mana SDMnya berasal asli putra daerah (Uluh Itah)yang profesional, dan tokoh ini adalah merupakan potensi SDM yang sangat berharga yang dimiliki oleh warga Kalteng. #liputansbm


Penulis :Yusvan Connery, SH

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda