Gubernur Kalteng Sambut Presiden Jokowi dan Rombongan - Liputan Sbm

09 July 2020

Gubernur Kalteng Sambut Presiden Jokowi dan Rombongan

Liputansbm


Liputan SBM, PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran beserta Forkopimda menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Keamanan RI,  Prabowo Subianto, Kamis (9/7).

"Terima kasih Bapak Presiden dan Pak Menhan beserta seluruh rombongan yang sudah meluangkan waktu mengunjungi masyarakat Kalteng," ujar Sugianto.

Menurut Sugianto, kedatangan Presiden bersama Menhan ke Bumi Tambun Bungai untuk meninjau secara langsung lokasi yang akan dilakukan program ketahanan pangan nasional atau Food Estate di dua Kabupaten di Kalteng.

"Agendanya yakni tinjau lokasi Food Estate di Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau. Setelah itu Pak Presiden akan menuju Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Provinsi Kalteng yang berada di Aula Jaya Tingang, Kompleks Kantor Gubernur Kalteng," ujar Sugianto.

Adapun rombongan yang turut menemani Presiden dan Menhan yakni Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Sekedar informasi, sebelum kedatangan Presiden, sejumlah Menteri yang berkaitan erat dengan program Food Estate silih berganti meninjau lokasi Food Estate. Liputansbm

Penulis : Fabianus karang

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda