Warga Palingkau Antusias Sambut Kedatangan Jokowi - Liputan Sbm

09 July 2020

Warga Palingkau Antusias Sambut Kedatangan Jokowi

Liputansbm

Liputan SBM, Kapuas - Warga Palingkau Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah (Kalteng) berantusias menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Ke-7 Ir. H. Joko Widodo, Kamis (09/07/2020).

Kurang lebih pada pukul 12:30 WIB, rombongan Presiden Jokowi beserta jajarannya melintasi Jalan Pemuda, warga Palingkau pun sangat menantikan kedatangan Jokowi usai mengunjungi lokasi food estate yang berada di Kecamatan Dadahup Kalteng.

Salah seorang warga Palingkau Nurdin (45) tahun saat dibincangi awak media ini mengatakan, kami dari tadi nungguin pak Jokowi melintas aja mas, selama ini saya tidak pernah melihat pak Presiden secara langsung, ini saya bawa anak saya juga, kebetulan kemarin saya dapat informasi kata warga sini pak Jokowi mau berkunjung.

"selama ini ulun kada pernah melihat Jokowi secara langsung mas, cuma melihat di TV aja," ucapnya dengan menggunakan logat Banjar.

Kedatangan Presiden Ke-7 RI ke Kalteng kali ini Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media online Liputansbm.com dalam rangka peninjauan lahan terkait pelaksanaan program ketahanan pangan nasional (food estate) atau lumbung pangan baru di Kalteng.

Untuk diketahui Lokasi pelaksanaan program tersebut berada di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) dan Kabupaten Kapuas yang hingga saat ini terus dipersiapkan dan dimantapkan. #liputansbm

Penulis : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda