Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya Pimpin Penyemprotan Disinfektan Di Area Pasar Besar dan Sekitarnya - Liputan Sbm

12 July 2020

Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya Pimpin Penyemprotan Disinfektan Di Area Pasar Besar dan Sekitarnya

Liputansbm

Liputan SBM,
Palangka Raya - Berbagai macam cara Polresta Palangka Raya Untuk Meminimalisir Penyebaran wabah COVID-19 di Palangka Raya, salah satunya dengan  melakukan penyemprotan Disinfektan. Sabtu (11/7/2020)

Dengan menggunakan kendaraan taktis (rantis) Armoured Water Cannon (AWC), Satuan Sabhara Polresta Palangka Raya melakukan penyemprotan di kawasan Pasar Besar, Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos. menyampaikan disela-sela  kegiatan Dimana untuk penyemprotan Disinfektan berlangsung sekitar 2 jam dan Fokus di sekitar Pasar Besar yang menjadi pusat masyarakat beraktifitas.

"Untuk Penyemprotan Disinfektan Dimulai dari Jalan Ahmad Yani, Jalan Darmo Sugondo, Jalan Riau hingga Jalan Dr. Murjani, yang menjadi daerah pemukiman masyarakat di Kawasan Pasar Besar," Katanya.

Selain kawasan Pasar Besar, petugas juga melakukannya Penyemprotan Sepanjang Jalan Tjilik Riwut, Jalan Diponegoro, Jalan Seth Adji, Jalan RTA Milono, Jalan M.H. Thamrin dan berakhir di Bundaran Besar.

“Penyemprotan ini dilakukan untuk meminimalisir Penyebaran Virus Corona,dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah karena kesemuanya itu untuk kebaikan kita semua,"Tutupnya. #Liputansbm

Penulis : Fabianus Karang

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda