Tagar Blokir Telkomsel Viral Di Twitter - Liputan Sbm

11 July 2020

Tagar Blokir Telkomsel Viral Di Twitter

Liputansbm
Sumber twitter
Liputan SBM,
Palangka Raya - Heboh warganet ramai menuliskan #boikottelkomsel di media sosial twitter, permasalahan ini tidak lain dan tidak bukan berawal dari bocornya data pribadi salah satu prenggiant media Denny Siregar oleh akun twitter  Opposite6890. Sabtu, 11-07-2020
Tagar boikot telkomsel menduduki urutan puncak sebagai  topik yang paling banyak dibicarakan orang di twitter. Tercatat tidak kurang dari 12 ribu cuitan warganet yang  mennuliskan atau menggunakan tagar tersebut.
Tidak sedikit warganet yang resah data pribadi mereka ikut bocor, sema seperti yang dialami oleh  Denny Siregar, karena pembocoran data tersebut belakangan diketahui dilakukan oleh oknum pegawai telkomsel itu sendiri.
Diduga oknum pegawai telkomsel tersebut sengaja mengambil data Denny Siregar dengn cara screenshot atau memfoto data tersebut dan entah bagaimana caranya bisa sampai ke akun twitter Opposite6890 hingga viral.
Permasalahan ini membuat publik khawatir dengan keamanan data diri mereka yang disimpan oleh perusahaan plat merah tersebut. Banyak dari warganet yang merasa kecewa keprofesionalan provider  satu ini. Banyak dari mereka menuntut pihak telkomsel untuk melakukan pembersihan kalangan pegawai untuk memastikan aksi serupa tidak terulang lagi. #liputansbm
Penulis : Rizaldi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda