Abdikan Diri dalam Satgas Covid-19, Kabag Ops Polresta Palangka Raya Dianugerahi Penghargaan - Liputan Sbm

17 August 2020

Abdikan Diri dalam Satgas Covid-19, Kabag Ops Polresta Palangka Raya Dianugerahi Penghargaan

liputansbm


Palangka Raya – Kabagops Polresta Palangka Raya, Kompol Hemat Siburian, S.H menerima penghargaan dari Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin selepas pelaksanaan Upacara HUT RI ke-75, Senin, 17/8/2020.


Bertempat di Halaman Kantor Walikota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut, Kabagops bersama 17 orang lainnya menerima penghargaan tersebut atas dedikasi dan pengabdian dalam mengemban tugas dalam Satgas Penanganan Covid-19 dari awal dibentuk hingga saat ini.


Saat menyerahkan penghargaan tersebut, Fairid selaku Ketua Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya mengungkapkan terima kasih dan hormatnya atas perjuangan yang mereka berikan dalam memperjuangkan penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya.


“Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan, hal ini juga saya dedikasikan kepada anggota yang melaksanakan tugas di lapangan, yang turut bersama saya dalam setiap kegiatan penanggulangan Covid-19,” tutur Hemat.


Dirinya menegaskan, akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah tersebut, serta mengajak masyarakat untuk semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


“Perjuangan belum selesai, melalui momen ini marilah kita tingkatkan semangat juang untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya, serta menjadi contoh bagi masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru,” pungkasnya. . #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polresta

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda