Awasi Penerapan Protokol Kesehatan, Polsek Bukit Batu Patroli Obyek Wisata Danau Tahai - Liputan Sbm

18 August 2020

Awasi Penerapan Protokol Kesehatan, Polsek Bukit Batu Patroli Obyek Wisata Danau Tahai


Palangka Raya - Suasana libur Nasional kerap dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk mengunjungi lokasi Obyek Wisata bersama keluarga termasuk di Danau Tahai Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah. 

 

Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman bagi pengelola dan pengunjung Obyek Wisata, Polsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah menurunkan sejumlah Personel untuk melakukan patroli,  Senin (17/08/2020) siang. 


Baca juga : Komitmen Cegah Covid-19, Polsek Pahandut Giatkan Sosialisasi Di Area Pasar Besar

 

Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, S.Sos menjelaskan, selain melakukan patroli, pihaknya juga menyampaikan himbauan dan sosialisasi sebagai bentuk pengawasan penerapan protokol kesehatan bagi pengelola dan pengunjung lokasi wisata. 

 

Muludin menambahkan, setiap pengelola Obyek Wisata wajib menyiapkan tempat cuci tangan yang mudah dijangkau lengkap dengan sabun serta mengingatkan setiap pengunjung yang datang untuk tetap mengenakan masker.

 

"Pandemi Covid-19 belum berakhir, oleh karena itu kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebarannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polresta

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda