Bantu Pembangunan Polsek Jekan Raya, Walikota Palangka Raya dan Ketua DPRD Terima Penghargaan Kapolda Kalteng - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

13 August 2020

Bantu Pembangunan Polsek Jekan Raya, Walikota Palangka Raya dan Ketua DPRD Terima Penghargaan Kapolda Kalteng


Palangka Raya – Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Polsek Jekan Raya, Polresta Palangka Raya, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, S.E. bersama Ketua DPRD menerima penghargaan dari Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

 

Penghargaan tersebut diberikan atas dukungan dan bantuan nyata dari pemerintah kota kepada Polresta Palangka Raya untuk membangun Polsek Jekan Raya yang berada di Jl. Mahir Mahar lingkar luar, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis, 13/08/2020.

 

“Ini merupakan salah satu bentuk sinergitas yang terjalin antara Pemerintah Kota Palangka Raya dan Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya, demi meningkatkan pelaksanaan tugas Polri di Bumi Tambun Bungai ini,” ungkap Kapolda.

 

Di Kesempatan yang sama, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, SIK., S.H., M.Hum. mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan kepada instansinya untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas pelaksanaan tugas.

 

“Semoga dengan dibangunnya Polsek Jekan Raya ini dapat semakin memberikan rasa aman bagi masyarakat di Kota Palangka Raya, serta menangani maupun mencegah terjadinya tindak kriminalitas,” tuturnya.

 

Selain itu, pembangunan Polsek Jekan Raya juga diharapkan dapat meningkatkan tugas kepolisian dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta mewujudkan Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat.  #liputansbm

 

Penulis : Fabianus karang


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda