Gelorakan Semangat Hari Kemerdekaan, Kapolsek Bukit Batu Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

13 August 2020

Gelorakan Semangat Hari Kemerdekaan, Kapolsek Bukit Batu Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

 

Palangka Raya – Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang, Polri beserta jajarannya terus mengajak masyarakat untuk menggelorakan semangat untuk merayakannya.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin, S.Sos. saat melakukan patroli kamtibmas pada pemukiman masyarakat di Jalan Tjilik Riwut Km. 32, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (13/8/2020) siang.

 

Sembari melakukan patroli, ia bersama anggotanya menyambangi warga di sana serta mengajak untuk mempersiapkan perayaan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan mengibarkan Bendera Merah Putih.

 

“Ini merupakan saat bagi kita sebagai rakyat Indonesia untuk menumbuhkan jiwa patriot dan nasionalisme, sebagai bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan,” tegasnya.

 

Selain hal tersebut, ia juga mengingatkan warga sekitar untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas sehari-hari, demi menghindari resiko penularan Virus Corona.

 

“Kita tidak boleh menyerah dan harus berjuang menanggulangi wabah Covid-19 yang melanda saat ini, mari jadikan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 untuk menggelorakan semangat perjuangan,” pungkas Muludin. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polresta

 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda