Kunjungi Kelurahan Bukit Tunggal, Cawagub Edy Pratowo Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Bersama Warga - Liputan Sbm

15 November 2020

Kunjungi Kelurahan Bukit Tunggal, Cawagub Edy Pratowo Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Bersama Warga


PALANGKA RAYA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo beserta rombongan Tim Kampanye Kota Palangka Raya nomor urut 02 pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran - Edy Pratowo peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H bersama para warga, Minggu (15/11/2020) sore.

Kegiatan ini dilaksanakan di Komplek Bumi Palangka II Jalan Manyar dan dihadiri puluhan warga Bukit Tunggal Kota Cantik sebutan Kota Palangka Raya.

Baca juga : Prediksi Debat Paslon Sesi 1 Cagub Dan Cawagub Provinsi Kalimantan Tengah 


Usai kegiatan tersebut H. Edy Pratowo saat dibincangi oleh Liputan SBM mengatakan, hari ini kami ada dua kegiatan di Tangkiling dan kebetulan juga saat ini menghadiri peringatan Maulid Muhammad Nabi SAW 1442 H di Kelurahan Bukit Tunggal. Kegiatan kali ini juga dalam rangka silaturahmi kami Paslon H. Sugianto Sabran - H. Edy Pratowo dengan para warga kelurahan.

"Semoga dengan kegiatan kali ini semua orang bisa menauladani semangat yang di ajarkan oleh Rasulullah SAW di dalam kehidupan kita sehari-hari dan kita sebagai umat manusia hendaknya selalu menjauhi larangan Allah SWT," ungkap Edy Pratowo.

Baca juga : Meriah!!! Deklarasi Paslon Sugianto - Edy di Tugu Monumen Soekarno 


Edy Pratowo juga mengatakan bahwa, tadi banyak aspirasi masyarakat yang sudah mereka tampung, diantaranya tentang infrastruktur dan pembangunan ekonomi.

"Saya kira program pasangan calon nomor urut 02 sudah ada didalam kegiatan-kegiatan itu," demikian Edy Pratowo. #liputansbm



Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda