Meriah!!! Deklarasi Paslon Sugianto - Edy di Tugu Monumen Soekarno - Liputan Sbm

07 September 2020

Meriah!!! Deklarasi Paslon Sugianto - Edy di Tugu Monumen Soekarno


PALANGKA RAYA - Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran - Edy Pratowo yang digelar di tugu Soekarno JL. S Parman kota Cantik Palangka Raya pada Senin (07/09/2020) sore berlangsung dengan meriah.

Dalam deklarasi tersebut, Sugianto Sabran dan Edy Pratowo saling bergantian memaparkan program kerja mereka bila masih dipercaya kembali oleh masyarakat untuk memimpin Provinsi Kalteng ini.

Baca juga : Cuaca Kurang Mendukung, Sugianto - Edy Rela Jalan Kaki dan Terobos Hujan Mendaftar ke KPU Kalteng 

Sugianto juga menyatakan, berbagai program yang belum selesai itu akan dituntaskan dalam lima tahun kedepan, karena hal itulah Ia memutuskan untuk maju kembali dan memilih Edy Pratowo sebagai wakilnya.

Sementara itu masih di lokasi yang sama, Edy Pratowo mengajak masyarakat Kalteng untuk memilih pasangan Sugianto-Edy pada Pilkada tahun ini, guna membawa provinsi ini menjadi lebih baik lagi.


Dalam kegiatan deklarasi yang dilaksanakan mulai pada pukul 15:00 WIB tersebut juga terpantau oleh kamera awak media ini relawan muda pendukung paslon Sugianto-Edy ini berjoget ria sembari membawa spanduk bertuliskan "LANJUTKAN TUNTASKAN KALTENG BERKAH TAHAP II". 

Baca juga : Walau Diiringi Hujan "Sugianto - Edy" Tetap Daftarkan Diri ke KPU 

Meskipun cuaca pada sore hari itu kurang bersahabat karena hujan, namun para pendukung pasangan ini tetap bersemangat dalam memberikan dukungan kepada paslon yang mereka percaya dapat membawa Kalteng kearah yang lebih baik lagi untuk lima tahun mendatang. #liputansbm


Penulis : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda