PDIP Kalteng Gelar Lomba Memancing Kategori Umum - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

24 January 2021

PDIP Kalteng Gelar Lomba Memancing Kategori Umum

PALANGKA RAYA - Masih dalam suasana HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke-48 tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar lomba mancing kategori umum, Minggu (24/01/2021) siang.

Kegiatan mancing ini sendiri dilaksanakan di Kolam Pemancingan Dohong yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno Kota Palangka Raya dan diikuti oleh puluhan peserta lomba.

Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S. Dohong melalui panitia lomba mancing Sigit K. Yunianto dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi lomba mancing tersebut mengatakan, melalui lomba ini diharapkan semua peserta lomba selalu menjunjung tinggi sportivitas agar terjalin suasana penuh kekeluargaan.

Sigit juga menghimbau kepada seluruh peserta lomba mancing agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Adapun total hadiah lomba mancing tersebut ialah sebesar Rp. 11 juta.

Dari pantauan Liputan SBM di lokasi kegiatan yang sampai sekarang masih berlangsung berjalan dengan aman dan lancar, serta para peserta lomba mancing kategori umum ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda