PT. SBM Salurkan Bantuan dari Masyarakat kalteng untuk Korban Banjir di Kalsel - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

23 January 2021

PT. SBM Salurkan Bantuan dari Masyarakat kalteng untuk Korban Banjir di Kalsel




Palangka Raya - Saudara kita yaitu masyarakat yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan mengalami cobaan yang bertubi-tubi, pertama oleh pandemi virus penyakit covid-19 yang sampai sekarang belum berakhir dan yang kedua tertimpa bencana banjir besar.yang banyak memakan korban juga kerugian harta benda.


Karena rasa Kepedulian meringankan beban terhadap sesama manusia yang sedang mengalami kesulitan itulah, Pada hari ini PT SBM ( Suara Borneo Membangun ) dengan tiga media yang berada dibawahnya yaitu Media Liputan SBM, Jurnal 88, dan media Suara Borneo bersama Asosiasi Jurnalis Video ( AJV ) KALTENG menyalurkan bantuan kemanusian bagi korban bencana banjir yang berada di Provinsi Kalimantan Selatan, Rombongan bantuan kemanusiaan ini berangkat bersama-sama dengan rombongan bantuan dari posko kemanusian se-Kecamatan Pahandut dari halaman depan Rumah Jabatan Walikota Palangkaraya tepat pukul 09.00 WIB, jalan DIPONEGORO, sabtu 23/01/2021.


Seluruh bantuan ini didapat dari para dermawan yang menyumbangkan  bantuannya lewat media Liputan SBM, Jurnal 88 dan Suara Borneo Membangun, Bantuan ini adalah bentuk kepedulian mereka untuk meringankan beban masyarakat masyarakat Kalimantan Selatan yang saat ini tertimpa bencana.


Sebelum keberangkatan rombongan ini, Awak media Liputan SBM sempat mewawancarai Pimpinan Redaksi Liputan SBM, DAEROBI, dia mengatakan "keikutsertaan PT. SBM bersama tiga media dibawahnya dalam menyalurkan bantuan kemanusian ini harapannya kita bisa berbagi dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir.


"Pesan yang ingin saya sampaikan kepada masyarakat Kalimantan Tengah mari kita berbagi dengan saudara-saudara kita di Kalsel agar bisa meringankan beban mereka dalam menghadapi bencana ini", ucapanya.


Ditempat yang sama Awak media liputan Sbm juga sempat mewawancarai salah satu wartawan yang tergabung dalam Asosiasi Jurnalis video yaitu Amri Tulis, dia menyatakan, " Keikutsertaan AJV dalam menyalurkan bantuan kemanusian adalah bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat Kalsel yang tertimpa bencana banjir yang tidak saja memakan korban jiwa juga kerugian dalam harta benda.


"Harapan kami bencana ini cepat berakhir, banjir cepat surut, sehingga masyarakat Kalimantan Selatan bisa beraktifitas seperti sedia kala lagi", ucapanya.


"Terima kasih kepada semua masyarakat yang telah menyisihkan hartanya untuk disumbangkan kepada masyarakat banjar yang tertimpa bencana dan juga terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan kami untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan ini", pungkasnya. #liputansbm


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda