Peduli Korban Banjir, DPD Demokat Kalteng Salurkan Bantuan Seribu Paket Sembako - Liputan Sbm

23 January 2021

Peduli Korban Banjir, DPD Demokat Kalteng Salurkan Bantuan Seribu Paket Sembako

PALANGKA RAYA - Musibah banjir yang melanda wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) menyita perhatian publik hingga Presiden RI Ir. Joko Widodo bersama para menterinya sudah berkenan hadir menemui masyarakat yang terdampak musibah banjir dimaksud. 

Kepedulian akibat musibah banjir ini sudah dilihatkan secara langsung oleh Pemerintah Provinsi Kalteng, Korps Adhyaksa Kalteng dan juga masyarakat Kota Palangka Raya serta kepedulian mengumpulkan uang di setiap persimpangan jalan pun diperliahtkan oleh kalangan Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta. 

Hari ini Sabtu (23/1/2021) pagi, Partai Demokrat Kalteng juga turut serta melakukan aksi nyata peduli dan berbagi untuk korban banjir Kalsel yaitu dengan mengirimkan bantuan langsung berupa paket sembako sebanyak 1.000 bungkus. 

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng Junaidi, S. Ag mengatakan, bahwa akibat musibah banjir di Kalsel kami mengambil langkah nyata untuk aksi peduli dan berbagi kasih untuk masyarakat korban banjir Kalsel dengan mengirimkan langsung bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir sebanyak 1.000 bungkus.



Ada pun isi kemasan dalam setiap paket sembako terdiri dari, Gula Pasir 1 Kg, Minyak Goreng 1 liter, viksin, garam,  asam kamal, teh, bawang merah dan bawang putih. 

Lebih lanjut Junaidi menuturkan, untuk bantuan paket sembako hari ini langsung kami distribusikan dari Palangka Raya menuju Kota Banjarmasin Kalsel. 

"Semoga bantuan paket sembako yang kami kemas sebanyak 1.000 bungkus ini bisa tepat sasaran dan bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat korban yang terdampak banjir," demikian Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng Junaidi, S. Ag didampingi pengurus DPD Partai Demokrat Kalteng lainnya. 

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda