Salurkan Bantuan, P3HI Peduli Korban Banjir - Liputan Sbm

22 January 2021

Salurkan Bantuan, P3HI Peduli Korban Banjir



KALSEL - Organisasi Advokat Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia di singkat P3HI sebagai bentuk partisipasi dan peduli terhadap warga yang terjaring musibah banjir di Sungai Tabuk Kota menyalurkan bingkisan berupa makanan siap saji di Posko depan Masjid Jami Al–Quddus depan Pasar Sungai Tabuk.

“Alhamdulillah kami bisa berbagi dengan masyarakat yang dalam kesusahan disaat mendapatkan musibah banjir,” kata Ketua Umum P3HI, Aspihani Ideris, Kamis malam (21/1).

Didampingi Wijiono, Sekretaris Jenderal dan petinggi DPN P3HI lainnya, Aspihani mengatakan, bantuan yang diberikan adalah sebagian besar mayoritas hasil donasi yang di berikan oleh perusahaan dari Borneo Indobara (BIB) dan Hutan Rindang Banua (HRB) serta juga dari para dermawan lainnya.

“Penyerahan bantuan ini kita laksanakan secara berkesinambungan, besok-besok kita terjun lagi membagikan kewilayah yang terdampak. Jadwal yang sudah tercatat dalam tiga hari ini ada 23 titik penyerahan bantuan yang akan kami salurkan,” ujar dosen dan tokoh LSM KALIMANTAN ini.

Tokoh masyarakat Sungai Tabuk, H Syahruji S.Pd.I SH menyatakan, bantuan yang diberika sangat bermanfaat sekali terhadap pengungsi akibat dari banjir yang melanda Kalsel ini.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada P3HI yang perduli dengan kami-kami ini. Insya Allah berkahnya berlipat ganda dibalaskan oleh Allah SWT,” ucap Syahruji, Kamis malam (21/1) kepada awak media ini.

Syahruji menyampaikan terima kasih kepada Organisasi Advokat P3HI yang telah peduli kepada warganya dalam membantu musibah banjir di kecamatan Sungai Tabuk.

“Bantuan ini akan kami salurkan malam ini juga ke posko-posko terdekat, dan bantuan ini sangat berarti bagi kami. Mudah-mudahan ada lembaga lainnya lagi dapat membantu kami, saya siap menyalurkan, nantinya,” tukas Syahruji mengakhiri pembicaraannya. (Red) #liputansbm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda