Peringati HUT PDIP ke-48, PDI Perjuangan Kalteng Gelar Lomba Mancing - Liputan Sbm

16 January 2021

Peringati HUT PDIP ke-48, PDI Perjuangan Kalteng Gelar Lomba Mancing

PALANGKA RAYA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar lomba mancing, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT PDIP ke-48 tahun.

Kegiatan lomba mancing ini sendiri dilaksanakan di Kolam Pemancingan Dohong yang berlokasi di Jalan Ir.  Soekarno Kota Cantik Palangka Raya, pada Sabtu (16/01) siang.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng Arton S. Dohong dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi kegiatan lomba mancing tersebut mengatakan, satu joran itu merupakan sejuta persahabatan ini adalah semangat yang kita perlu bangkitkan dari para pemancing.

"DPD PDIP Perjuangan Provinsi Kalteng tahun 2021 dalam rangka mengikuti dan melaksanakan kegiatan memeriahkan HUT PDI Perjuangan yang ke-48 dalam kesempatan ini melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya ialah lomba memancing ini dan esok hari akan digelar kegiatan gowes sepeda santai dan penanaman pohon oleh seluruh pengurus DPD, badan partai, simpatisan  PDI Perjuangan Kalteng," ujar Arton.

Berdasarkan pantauan Liputan SBM di lokasi kegiatan yang sampai sekarang masih berlangsung tersebut berjalan dengan aman dan lancar, serta para kader PDIP Kalteng dan para peserta lomba mancing tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda