Gelar Rakorda, DPD Demokrat Kalteng Tunjukan Solidaritas dan Kesetiaan Dukung AHY - Liputan Sbm

19 February 2021

Gelar Rakorda, DPD Demokrat Kalteng Tunjukan Solidaritas dan Kesetiaan Dukung AHY

 





PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bersama 14 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kalteng, Jum'at (19/02/2021) sore.

Rakorda DPD partai Demokrat Kalteng bersama 14 DPC se-Kalteng ini sendiri di laksanakan di Luwansa Hotel JL. G.Obos Kota Palangka Raya.

Tujuan dan maksud dari Rakorda DPD Demokrat beserta DPC se-Kalteng ini ialah menunjukkan kesetian dan soliditas selaku Pengurus dan Kader Partai Demokrat mulai dari DPD hingga Pengurus DPC Demokrat Kabupaten dan Kota se-Kalteng Kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam kegiatan Rakorda tersebut DPD beserta DPC Partai Demokrat se-Kalteng membuat pernyataan sikap berupa vidio dan memberikan dukungan secara daring kepada Ketum DPP Partai Demokrat AHY.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng H. Nadalsyah ketika dibincangi oleh Liputan SBM mengatakan, jika dirinya bersama pengurus DPD Partai Demokrat dan Pengurus DPC Kabupaten dan Kota se-Kalteng tetap setia mendukung kepemimpinan AHY sebagai Ketum DPP Partai Demokrat.

Dikatakan Nadalsyah bahwa, selain bentuk dukungan kesetian kepada kepemimpinan Ketum DPP Partai Demokrat AHY juga kompak untuk menolak adanya KLB baik Musda atau pun Munas yang akan dilaksanakan oleh pihak yang bukan Pengurus dan kader Partai Demokrat. 



Lebih lanjut, H. Nadalsyah mengatakan, bagi para Pengurus dan Kader yang berada di Kabupaten dan Kota se- Kalteng agar memberikan informasi jika melihat dan atau mendengar akan adanya gerakan yang ingin menjatuhkan kepemimpinan Ketum DPP Partai Demokrat AHY segera laporkan dan kumpulkan bukti untuk bisa di tindak lanjuti segera. 

"Semoga situasi di DPP Partai Demokrat saat ini bisa kita ambil hikmah baik nya saja untuk tetap setia kepada Partai Demokrat dan saja mengajak keluarga besar Partai Demokrat se-Kalteng untuk bersama membesarkan partai, " demikian H. Nadalsyah 

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda