HUT Ke-13 DPD Gerindra Kalteng Berikan Santunan dan Beasiswa - Liputan Sbm

06 February 2021

HUT Ke-13 DPD Gerindra Kalteng Berikan Santunan dan Beasiswa

PALANGKA RAYA -  Perayaan HUT ke-13 Partai Gerindra dilaksanakan secara Nasional. Seluruh pengurus DPD mengikuti rangkaian acara melalui aplikasi zoom dari masing-masing kantor DPD pada hari Sabtu (6/2/2021).

Dalam sambutannya secara daring, Ketua Umum DPP Partai Gerindra H Prabowo Subianto mengatakan, agar seluruh kader Gerindra Se Indonesia tetap solid dan selalu berjuang bersama masyarakat agar bangsa Indonesia tidak mengulang kesalahan masa lalu.

Prabowo menegaskan,  permasalahan yang terjadi dengan bangsa ini sekarang merupakan kesalahan bersama di masa lalu, tidak bisa hanya ditujukkan pada satu orang maupun kelompok tertentu saja.

“Untuk membangun Indonesia kita tidak bisa lagi saling menyalahkan, kesalahan masa lalu merupakan kesalahan bersama anak bangsa,” ujar Prabowo.

Sementara itu, usai menyaksikan secara daring sambutan Ketua Umum DPP Gerindra H. Prabowo Subianto, para pengurus DPD Partai Gerindra Kalteng pada puncak acara mengundang anak panti asuhan, lansia untuk mendapatkan bingkisan tali asih dalam santunan dana.  





Selain itu juga pengurus DPD Partai Gerindra Kalteng memberikan beasiswa penuh untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang strata 1 atau S-1, bagi pelajar berprestasi yang sudah di tentukan sebelumnya. 

Ketua DPD Gerindra Kalteng H. Iwan Kurniawan SH, MSi mengatakan, pemberian santunan dan beasiswa ini, merupakan bentuk kepedulian partai partai Gerindra Kalteng terhadap kaum dhuafa dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) masyarakat Kalteng. 

“Untuk pemberian beasiswa kepada para pelajar ini sudah merupakan tradisi rutin yang kita lakukan setiap tahunnya pada HUT Partai Gerindra, tidak hanya untuk jenjang S-1, melainkan juga pelajar tingkat SMP dan SMA,” ungkap Iwan Kurniawan.

Perayaan HUT ke-13 Partai Gerindra Kalteng juga dihadiri H Ujang Iskandar dan seluruh anggota DPRD dari tingkat Provinsi hingga Kabupaten/Kota se-Kalteng.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda