Ini Kata Gubernur Kalteng Saat Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS NU Provinsi Kalteng - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

06 February 2021

Ini Kata Gubernur Kalteng Saat Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS NU Provinsi Kalteng









PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menghadiri acara  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sakit (RS) Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Kalteng yang berlokasi di jalan G. Obos Kota Palangka Raya, Sabtu (06/02) siang.

Turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan RS. Nahdlatul Ulama Provinsi Kalteng  Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PB NU) Marsudi Syuhud serta Ketua Pengurus Wilayah (PW) NU Provinsi Kalteng H. M. Wahyudie F. Dirun.



Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dalam Sambutannya pada kegiatan tersebut mengatakan, dalam rangka peningkatan fasilitas Kesehatan masyarakat di Prov. Kalteng, RS NU Prov. Kalteng hadir sebagai salah satu Fasilitas Kesehatan yang sangat strategis dalam memberikan pelayanan Kesehatan bagi masyarakat. 

Sugianto Sabran juga mengatakan, RS NU merupakan RS Umum Kelas D yang nantinya akan dibangun 4 lantai dengan konsep RS modern, serta diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

"Semoga dengan dengan adanya Pembangunan RS. Nahdlatul Ulama Provinsi Kalteng ini dapat memberikan fasilitas dan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat Kalteng serta berkontribusi dalam membangun Kalteng  yang semakin BERKAH," demikian Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda