Gerindra Kalteng Melakukan Kunjungan Dapil Masa Reses ke Kabupaten Barito Selatan - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

03 March 2021

Gerindra Kalteng Melakukan Kunjungan Dapil Masa Reses ke Kabupaten Barito Selatan


Barito Selatan - Gerindra Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan kunjungan dapil masa reses ke Kabupaten Barito Selatan (Barsel) beberapa waktu yang lalu.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kalteng H. Iwan Kurniawan, S.H, M.Si bersama tim melakukan kunjungan dengan masyarakat Barito Selatan.

Pada pertemuan tersebut, Gerindra Kalteng menyerap segala aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat Kabupaten Barito Selatan. Serta membahas tentang usaha membangun Provinsi baru di Kalteng (Provinsi Kotawaringin).

Dalam pertemuan tersebut tak lupa para kader Gerindra Kalteng ini tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat Kalteng khususnya yang ada di Kabupaten Barito Selatan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sekarang sedang melanda seluruh negeri.

"Jika ingin bepergian keluar rumah gunakanlah masker, dan jagalah selalu kebersihan, insyaallah kita akan terhindar dari covid-19," ucap Anggota Komisi VIII DPR RI Dapil Kalteng H. Iwan Kurniawan, S.H, M.Si.

Kemudian dalam kesempatan tersebut, para kader Gerindra Kalteng ini juga melakukan ziarah makam tokoh pendahulu Kalteng dari Barito Selatan Ch. Simbar.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda