PABERSI Kota Palangka Raya Resmi Dilantik dan Dikukuhkan - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

03 March 2021

PABERSI Kota Palangka Raya Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

 



PALANGKA RAYA - Pengurus Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABERSI) Kota Palangka Raya Masa Bakti 2021-2025 resmi dilantik, Rabu (03/03/2021) pagi.

Bertempat di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya JL. Takasiang, Ketua Umum Pengprov PABERSI Kalteng Minggurianti resmi melantik Sutia, S.Pd sebagai ketua Pengkot PABERSI Kota Palangka Raya.

"Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, dan kehadiran mereka ini kita sangat menyambut baik, mari kita bersama membina agar kedepannya dapat menumbuhkan atlet baru yang berprestasi dibidang PABERSI untuk Kalteng khususnya di Kota Palangka Raya," ujar Ketua KONI Palangka Raya Karuhei T. Asang kepada awak media saat menggelar konferensi pers usai kegiatan pelantikan pengurus PABERSI Kota Palangka Raya.

Dikatakan Karuhei T. Asang bahwa, peran Koni dalam hal ini adalah melakukan pembinaan baik organisasi maupun prestasi kepada cabang olahraga (cabor), karena hal tersebut selalu mereka tekankan kepada pengkot cabor supaya berorganisasi yang solid dan kompak.





Sementara itu masih di lokasi yang sama, Ketua Pengprov PABERSI Kalteng Minggurianti menegaskan dirinya bersama dengan pengurus Kota/Kabupaten akan membuktikan kinerja mereka.

"kami akan membuktikan kinerja kami bersama dengan pengurus kota dan Kabupaten dan sasaran kami yang paling utama yaitu tidak akan berhenti sebelum mencetak atlet berprestasi dengan pengalaman yang kami miliki," ungkapnya.

Sementara itu, Sri Susita berharap, pengurus PABERSI bisa mengemban tugasnya dengan baik. Ia menyebut, bersama pengurus yang ada akan berupaya menjaring atlet. 

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda