Petugas dan Warga Binaan Lapas Sukamara Lanjutkan Kegiatan Bakti Sosial - Liputan Sbm

29 April 2021

Petugas dan Warga Binaan Lapas Sukamara Lanjutkan Kegiatan Bakti Sosial

 


SUKAMARA - Petugas dan Warga Binaan  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara kembali melanjutkan kegiatan bakti sosial memperbaiki jalan kampung yang berlubang. Ini merupakan kegiatan hari kedua setelah sehari sebelumnya juga dilakukan perbaikan pada jalan kampung yang juga sebagai akses jalan menuju ke Lapas, Rabu (28/4).

Rangkaian kegiatan bakti sosial tersebut masih dalam rangkaian peringatan hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-57. Pada kesempatan tersebut Lapas Sukamara secara aktif melalui petugas dan warga binaan melakukan kegiatan positif dan bermanfaat bukan hanya bagi Lapas saja, tetapi juga warga masyarakat sekitar terkhusus yang berada dekat dengan Lapas Sukamara.

Melalui perbaikan jalan tersebut diharapkan mampu untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pengendara yang melintas terkhusus warga pada kampung setempat. 

"Sore hari ini kembali kita melanjutkan kegiatan bakti sosial memperbaiki jalan-jalan yang berlubang, kita libatkan petugas dan warga binaan dalam proses pengerjaannya. Ini merupakan bentuk perhatian kita guna menciptakan rasa nyaman bagi para pengendara yang melintas terlebih juga ini merupakan akses jalan  yang selalu kita lewati apabila ingin ke Lapas," kata Kepala Lapas Kelas III Sukamara, Joko Prayitno.



Pada kesempatan yang sama, Plh. Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban, Zainuddin menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial warga binaan yang bekerja tetap dalam pengawasan oleh petugas.

"Karena dalam pelaksanaan bakti sosial ini kita juga melibatkan, untuk itu kita tetap melakukan pengawasan terhadap mereka agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman," demikian Zainuddin.

Sumber : Humas Lapas Sukamara




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda