PJS Danramil Tumbang Jutuh : Perilaku Hidup Sehat Harus Ditingkatkan dan Ditanamkan Balam Diri Masing-Masing - Liputan Sbm

21 April 2021

PJS Danramil Tumbang Jutuh : Perilaku Hidup Sehat Harus Ditingkatkan dan Ditanamkan Balam Diri Masing-Masing




Palangka Raya - Acara Klarifikasi Lomba Desa tingkat Kabupaten Gunung mas yang mengusung "Desa dan kelurahan bangkit, sehat, maju dan sejahtera di masa pandemi Covid 19" diadakan di Aula Kantor Desa Luwuk Lengkuas Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, selasa 20/04/2021.


Kegiatan acara ini dihadiri oleh Pejabat Sementara Danramil 1016-05/Tumbang Jutuh Peltu Jimo dan Camat Rungan Osner sagala, ketua tim penilai dari Kabupaten Gunung Mas dan rombongan, juga Kepala desa Luwuk Lengkuas dan seluruh masyarakat Desa Luwuk Lengkuas.


Kades Luwuk Lengkuas dalam sambutannya menyampaikan Penilaian Perlombaan Desa di Desa Luwuk Lengkuas mengandung makna tersendiri karena dapat memberi motivasi dan memacu semangat bagi perangkat Desa, lembaga Desa dan masyarakat untuk berlomba dan bersaing secara sportif dalam membangun Desa dan membenahi administrasi pemerintah Desa.


Camat Rungan Osner Sagala dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa keikutsertaan Desa Luwuk Lengkuas ikut lomba ini adalah disamping untuk menggugah semangat kebersamaan dan gotong royong yang mulai luntur, juga diharapkan partisipasi masyarakat desa dalam kegiatan pembangunan di wilayah masing-masing.


Sementara itu, Pjs Danramil Tumbang Jutuh Peltu Jimo mengharapkan perilaku hidup sehat dan bersih jangan hanya pas ada kegiatan perlombaaan saja namun perilaku seperti ini harus selalu ditingkatkan dan ditanamkan di dalam diri masing masing warga agar kedepannya tercapai masyarakat yang sehat, dengan masyarakat yang kuat akan menimbulkan negara yang kuat.


Kegiatan berjalan dengan lancar dan semoga dengan adanya lomba desa ini Desa Luwuk Lengkuas dapat terus meningkatkan kualitas pembangunan desa dalam segala bidang agar Desa Luwuk Lengkuas semakin maju. #liputansbm


Sumber : Pendim 1016/Plk


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda