Serma Agus : Kami selalu Hadir ditengah-Tengah Masyarakat guna terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

17 May 2021

Serma Agus : Kami selalu Hadir ditengah-Tengah Masyarakat guna terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat



Palangka Raya - Musibah kebakaran yang melanda 4 rumah warga di RT 02/RW 01 Kelurahan Bereng Bengkel, Kecamatan Sebangau (Sabtu 15 Mei 2021) yang lalu mendapat bantuan sembako dari pemerintah setempat.


Bantuan ini diberikan oleh Dinas Sosial, Dinas BPPT Kalampangan pihak Kelurahan hingga Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf. Penyerahan Bantuan ini didampingi oleh Babinsa Bereng Bengkel Koramil 1016-01/Pahandut, Serma Agus Suseno. Senin 17 Mei 2021.


Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya Wahid Yusuf mengatakan Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah setempat kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran. 


"Saya mewakili anggota DPRD Kota Palangka Raya turut berduka atas musibah kebakaran rumah yang menimpa warga bereng bengkel. Semoga bantuan ini dapat membantu warga yang terkena musibah, agar selalu sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini," Kata Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf.


Sementara itu Babinsa Serma Agus Suseno mengatakan, "Pendampingan yang kami laksanakan ini sebagai bentuk Implementasi 8 wajib TNI poin 8 yakni menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, jadi kita selalu hadir ditengah-tengah warga demi terciptanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ucapnya. #liputansbm


Sumber : Pendim 1016/Plk


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda