Babinsa Dampingi Umi Mastikah Lakukan Kunker di Kelurahan Kanarakan - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

11 June 2021

Babinsa Dampingi Umi Mastikah Lakukan Kunker di Kelurahan Kanarakan

liputansbm



Palangka Raya - Pengamanan agenda Kunjungan kerja Wakil Walikota (Wawali) Palangka Raya, Umi Mastikah ke Kelurahan Kanarakan, Kecamatan Bukit Batu dilaksanakan oleh Babinsa Serka Mahmud Riad. Jumat, 11/06/2021.


Agenda Kunjungan kerja itu dalam rangka menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat tidak mampu, serta penyuluhan kesehatan dan melaksanakan pemeriksaan Covid-19 bagi lansia.


Dalam rilis persnya Babinsa Serka Mahmud Riad mengatakan agenda kunker Wawali Palangka Raya ini adalah Wujud kepedulian pemerintah kepada Masyarakat yang kurang mampu.


"Ini wujud kepedulian pemerintah  terhadap warga yang kurang mampu sehingga dapat mengurangi beban hidup mereka sehingga terbina kemanunggalan TNI AD dengan masyarakat". Katanya. Kamis,(10/06).


Hadir dalam kegiatan Tersebut antara lain SOPD terkait, Camat Bukit Batu, Hendrikus Budi, Kapolsek  Bukit Batu Ipda Dedi Satria Wiranto, Perwakilan Yayasan Bos nyaru menteng, Mantir, Bhabinkamtibmas, Tokoh Adat, Ketua RT, Ketua RW, dan Tokoh masyarakat serta warga sekitar 47 orang. 


Wakil Walikota Hj. Umi Mastikah meminta masyarakat tetap patuh akan protokol kesehatan dan bersama-sama berdoa agar bencana non alam itu cepat berakhir. 


"Meski jauh dari pusat kota, perhatian kita kepada masyarakat tetap sama. Mari kita berperang bersama melawan virus ini agar semuanya bisa pulih kembali". pungkasnya. #liputansbm


Sumber : Pendim 1016/Plk

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda