Kolonel I Gede Putra Yasa Berikan Arahan Sebelum Purna Tugas Sebagai Dandim Palangka Raya - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

12 June 2021

Kolonel I Gede Putra Yasa Berikan Arahan Sebelum Purna Tugas Sebagai Dandim Palangka Raya




Palangka Raya - “Tolong jaga tali silaturahmi kita dimanapun kita bertugas dan berdinas walaupun sudah pensiun nanti dan sebentar lagi pergantian Dandim yang baru, saya minta tolong di bantu dalam menjalankan Tugas di Kodim ini,” ucap Kolonel Inf I Gede Putra Yasa.


Perkataan ini diberikan Dandim saat memberikan arahannya kepada ratusan gabungan personel militer dan PNS TNI AD Kodim 1016/Palangka Raya, di Aula Makodim jalan Ahmad Yani nomor 8 Palangka Raya. Jumat, 11/06/2021.


Kegiatan yang dikemas dalam “Jam Komandan” ini, dihadiri Kasdim 1016/Palangka Raya Letkol Inf Abd. Salim dan Para Perwira Staf serta Danramil jajaran Kodim 1016/Palangka Raya.


Lebih lanjut Dandim yang juga merupakan lulusan Akmil Angkatan 1998 ini, mengajak Prajurit dan PNS TNI AD untuk bekerja tulus dan ikhlas serta menghindari segala bentuk pelanggaran melalui penerapan disiplin dan kepatuhan terhadap semua peraturan maupun perundangan.


Di hadapan Personel Militer dan PNS TNI AD, ia meminta untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung dan mensukseskan program pembangunan di daerah demi peningkatan kesejahteraan masyarakat termasuk dalam pencegahan dan penanggulangan Pandemi Covid-19.


“Jaga kesehatan dengan berperilaku hidup bersih dan sehat agar kita terhindar dari segala penyakit termasuk Covid-19,” ungkap Kolonel Gede.


Untuk Diketahui, setelah menjabat Komandan Kodim 1016/Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa akan menempati jabatan baru sebagai DAN Grup 1 Kopassus, sebagai penggantinya menjadi Dandim 1016/PLK ialah Kolonel Inf Rofiq Yusuf yang merupakan Alumni Akmil 1997.


Sementara itu Pelda Nurkholis Babinsa Petuk Katimpun saat dihubungi via aplikasi whatsapp  mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kolonel Inf I Gede Putra Yasa.


Ditambahkannya lagi, segala arahan serta pesan yang telah diberikan oleh Dandim selama bertugas memimpin di Kodim 1016/PLK akan selalu kami jalankan dan laksanakan. #liputansbm


Sumber : Pendim 1016/Plk

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda