BPPW Laksanakan Vaksinasi Kepada Pegawai Kementrian PUPR dan Keluarga di Provinsi Kalteng - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

19 July 2021

BPPW Laksanakan Vaksinasi Kepada Pegawai Kementrian PUPR dan Keluarga di Provinsi Kalteng




PALANGKA RAYA - Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan vaksinasi kepada Pegawai Kementrian PUPR dan Keluarga di Provinsi Kalteng (BPPW, BPJN, BWSK II, BP2JK, SNTV Perumahan), Senin (19/7/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan implementasi dari Perpres No 99 tahun 2020 tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) serta mengacu pada hasil Rapat Terbatas Presiden RI pada tanggal 31 Mei 2021 Tentang Percepatan Vaksinasi di seluruh Provinsi.

Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan di halaman kantor BPPW jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya.

Kepala Balai BPPW Kalteng, Yanuar Seto Nugroho ketika dibincangi oleh Liputan SBM usai kegiatan vaksinasi tersebut mengatakan jumlah kuota vaksinasi pada hari ini sendiri tersedia 400 dosis.

"Untuk peserta vaksinasi hari ini sendiri sebagian sudah ada yang menerima vaksin dosis 2 dan sebagian baru menerima dosis 1," kata Yanuar.



Dikatakan Yanuar bahwa, sebagian besar pegawai BPPW Kalteng sudah mengikuti vaksinasi untuk terus berupaya membantu pemerintah setempat mempercepat vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat Indonesia khusunya di Kalteng.

Berdasarkan pantauan awak media ini pelaksanaan vaksinasi yang sampai sekarang masih berlangsung ini berjalan dengan aman dan lancar, serta seluruh peserta vaksinasi tetap mematuhi prokes.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda