DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng Bagikan Daging Qurban Kepada Masyarakat - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

21 July 2021

DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng Bagikan Daging Qurban Kepada Masyarakat

liputansbm



Palangka Raya - Dalam menyambut hari raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada tanggal 20 mei 2021, DPD Partai Golkar provinsi Kalteng merayakannya dengan membagikan daging kurban kepada masyarakat umum, pelaksanaan pembagian daging kurban ini bertempat di kantor sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya. Rabu, 21/07/2021.

Panitia qurban dari DPD Partai Golkar Provinsi Witerson Alam yang juga salah satu pengurus di DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng mengatakan bahwa DPD Partai Golkar melaksanakan pembagian daging qurban sebagai wujud kepedulian kepada sesama

"Alhamdulilah kita dari DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng di hari raya Idul Adha 1442 H tahun ini bisa menghimpun 5 ekor sapi sebagai hewan kurban, hewan kurban ini berasal dari partisipasi semua pengurus Partai Golkar Provinsi Kalteng dan dari fraksi Partai golkar serta dari kesra" ucap Witerson saat diwawancarai awak media di sekretariat DPD Partai Golkar provinsi Kalteng.

Lebih lanjut witerson menjelaskan bahwa dari kelima hewan qurban ini bisa mengemas 700 bungkusan, dan semua kemasan  itu dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Witerson juga berharap dengan pembagian daging qurban ini sedikit banyak bisa membantu masyarakat apalagi disaat masih mewabahnya pandemi covid-19.

Menurut pantauan awak Liputan SBM pembagian daging qurban ini berjalan aman dan lancar karena panitia tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M saat pembagian daging qurban kepada masyarakat kota Palangka Raya. #liputansbm

Pewarta : Ahmad Sidik


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda