Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejati Kalteng Laksanakan Vaksinasi Massal Covid-19 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

22 July 2021

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejati Kalteng Laksanakan Vaksinasi Massal Covid-19




PALANGKA RAYA - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan giat vaksinasi massal covid-19 sebanyak 1000 dosis, Kamis (22/7/2021).

Kegiatan vaksinasi massal yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB ini dilaksanakan di halaman kantor Kejati Kalteng Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng, Iman Wijaya S.H, M.Hum. usai kegiatan vaksinasi tersebut kepada sejumlah media mengatakan bahwa rangkaian demi rangkaian telah dilaksanakan dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke- 61 dan hari ulang tahun ke- 21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. 

"Pada hari puncaknya hari ini, vaksinasi dilaksanakan di Kejati juga disetiap Kejari di Kalimantan Tengah juga melaksanakan vaksinasi. Jadi kalau sesuai perhitungan kita hari ini totalnya ada sekitar 10.000 orang yang divaksin di Kalteng," ucap Iman. 



Dirinya menambahkan bahwa dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan tersebut harapannya dapat menjadi bagian dari upaya untuk membangun daya tahan terhadap pandemi covid-19. 

Dalam kesempatan tersebut dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan pada hari ini.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda